Kamis, 12 Mei 2016

Obat Fistula Ani Tradisional

Obat Fistula Ani Tradisional
Solusi yang tepat untuk obat fistula ani tradisional dengan menggunakan teripang laut terjamin aman dan ampuh tanpa menimbulkan efek samping.

Khusus untuk pelanggan Obat Herbal di seluruh indonesia dan Hanya untuk anda yang menggunakan kode pemesanan ” JGB “ dalam sms pemesanan KAMI AKAN RESPON DENGAN CEPAT.  Memberikan pelayanan KIRIM BARANG DULU BARU TRANSFER PEMBAYARAN DAN MEMBERIKAN GARANSI UANG  KEMBALI JIKA BARANG TIDAK SAMPAI.
Sekilas Tentang Fistula Ani
Fistula adalah hubungan abnormal antara dua tempat yang berepitel. Fistula ani adalah fistula yang menghubungkan antara kanalis anal ke kulit di sekitar anus (ataupun ke organ lain se­perti ke vagina).  Pada permukaan kulit bisa terlihat satu atau lebih lubang fistula, dan dari lubang fistula tersebut dapat keluar nanah ataupun kotoran saat buang air besar.

Terdapat berbagai jenis fistula, mulai dari yang simple hingga fistula kompleks yang bercabang cabang dan melibatkan otot sphincter ani (otot yang mengatur proses defekasi).
Mayoritas penyakit supurativ anorektal terjadi karena infeksi dari kelenjar anus (cyptoglandular). Kelenjar ini terdapat di dalam ruang intersphinteric. Diawali kelenjar anus terinfeksi, sebuah abses kecil terbentuk di daerah intersfincter. Abses ini kemudian membengkak dan fibrosis, termasuk di bagian luar kelenjar anus di garis kripte. Ketidakmampuan abses untuk keluar dari kelenjar tersebut akan mengakibatkan proses pe­radangan yang meluas sampai perineum, anus atau seluruhnya, yang akhirnya membentuk abses perianal dan kemudian menjadi fistula.
Fistula ani juga dapat terjadi pada pasien dengan kondisi inflamasi berkepanjangan pada usus, seperti pada Irritable Bowel Syndrome (IBS), diverticulitis, colitis ulseratif, dan penyakit crohn, kanker rectum, tuberculosis usus, HIV-AIDS, dan infeksi lain pada daerah ano-rektal.

Diagnosis
Pasien biasanya mengeluhkan beberapa gejala yaitu :
  • Nyeri, yang bertambah pada saat bergerak, defekasi, dan batuk.
  • Keluar darah atau nanah dari lubang fistula.
  • Iritasi atau ulkus di kulit di sekitar lubang fistula.
  • Gatal sekitar anus dan lubang fistula.
  • Benjolan (Massa fluktuan) bila masih berbentuk abses.
  • Demam, dan tanda tanda umum infeksi.
Jadi anda tidak usah kawatir karna kini kami mempunyai solusi yaitu obat fistula ani tradisional dengan menggunakan ektrak kulit manggis dan daun sirsak terjamin ampuh..
Obat Fistula Ani Tradisional 
Satu satunya solusi untuk obat fistula ani yaitu dengan menggunakan Qnc Jelly Gamat yang berbahan dasar dari Ektrak teripang laut yang di percaya bisa mengobati sekaligus menyembuhkan fistula ani dengan cepat dan tanpa efek samping.


Obat fistula ani tradisional dari Qnc Jelly gamat –Jelly Gamat  mengandung Gamapeptide, Gamapeptide bermanfaat untuk mencegah inflamasi (peradangan/ Infeksi), mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah.

Selain itu, kandungan yang terdapat dalam Jelly Gamat adalah filinopsida A yang merupakan zat anti tumor. Oleh karena itu penyakit tumor yang berbahaya sangat efektif di obati dengan mengkonsumsi obat herbal tumor Jelly Gamat. Dan penyakit pistula anin dapat teratasi secara efektif dengan mengkonsumsi Obat fistula ani tradisional Jelly Gamat secara teratur.
Penelitian yang di lakukan pleh para ahli membuktikan bahwa pada teripang emas memiliki 50 jenis kandungan aktif didalamnya. Diantarnaya adalah kandungan Protein 86.8%, Kolagen 80.0%, Mineral, Mukopolisakarida, Antiseptik Alamiah, Chondrotin dan Glucosamin, Omega – 3, 6 dan 9, Vitamin B, seponin, lektin, serta gamapeptide.

Hasil Penelitian Prof. Ridawan Hashim dari Universitas Kebangsaan Malaysia membuktikan ektrak teripang mampu menghambat pertumbuhan bakteri dan virus yang daoat menyababkan fistula ani terutama fistula ani.  Antiseptik alamiah yang terdapat pada teripang emas dapat mencegah pertumbuhan bakteri, jamur, infeksi dan anti tumor. Sehingga dapat menghambat dan membunuh pertumbuhan tumor penyabab penderita fistula ani.
Jadi sudah cocok sekali bahwa penyakit fistula ani bisa di sembuhkan dengan menggunakan ektrak teripang emas . Jadi buruan coba dan rasakan khasiat dan penyembuhannya, Untuk pemesanan ada bisa langsung Smskan format pemesanan seperti di bawah ini :

Contoh Pemesanan : 
JGB : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No.Hp/Telpon
Contoh untuk pemesanan 6 botol
JGB : 6 botol : zems : Jl. Cicahem No. 04 Bandung : 081223552xxx

Kirim ke : 0812.2442.9800

PIN BB : 2B489FF8

( Ingat !! Cantumkan JGB dalam setiap pesanan Anda )
*PERHATIAN untuk menghindari terjadinya kekeliruan, maka konsumen DIWAJIBKAN untuk selalu menggunakan kode pemesanan “JGB“ di setiap pemesanannya.

Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran !!!
Dengan catatan untuk pemesanan satu botol. Terimakasih atas minat dan kunjungnnya.

Info No. Rekening Untuk Transfer Pembayaran  : 
Bank MANDIRI KCP TasikmalayaNo rek : 1310011039973
Atas Nama : Hendra Soleh

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No rek : 0540678774
Atas Nama : Hendra Soleh

Catatan :
Kami tidak bertanggung jawab apabila ada pihak lain yang mangatasnamakan kami meminta anda mentransfer sejumlah uang ke no rekening lain. Selalu konfirmasi setelah anda melakukan transaksi.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar