Senin, 17 November 2014

Obat Tradisional Kencing Batu Membuang Batu Dengan Alami Dan Cepat

Obat Tradisional Kencing Batu 
Obat tradisional kencing batu merupakan sebuah penyakit serius yang harus kita tangani dengan cepat dan sebelum semuanya terlambat, Untuk informasi obat kencing batu bisa Klik Di Sini nah untuk itu kami kita cari tau apa itu penyakit kencing batu yang sebenarnya .

Pengertian Penyakit Kencing Batu 
Penyakit kencing batu atau batu yang terdapat di saluran kemih yang merupakan penyakit yang banyak diderita. Sakit kencing batu ini menimbulkan gejala yang dirasakan cukup hebat seperti sakit saat ingin berkemih dan nyeri pada perut. Penyakit kencing batu merupakan cikal bakal dari penyakit gagal ginjal. Hal ini dikarenakan penyakit kencing batu yakni terdapatnya batu pada saluran kemih berhubungan langsung dengan fungsi organ ginjal. Karena ginjal salah satu organ tubuh manusia yang vital keberadaannya sangat mempengaruhi kehidupan manusia.

Jika di Amerika Serikat kasus penyakit kencing batu ini mencapai sekitar 36 orang dari 100.000 jumlah dari total penduduk Amerika. Sedangkan di Indonesia penderita kencing batu mencapai angka yang cukup signifikan dan merupakan penyakit penyebab gagal ginjal bersama infeksi saluran kandung kemih.

Untuk mengenali jenis penyakit kencing batu ini diperlukan diagnosis yang cukup teliti untuk mengetahui jenis, sifat dan kompoisis batu kemih dalam saluran kandung kemih. Memang belum diketahui secara pasti terjadinya batu kemih di saluran kandung kemih. Penyebab terbentuknya batu kemih pada saluran kandung kemih ini disertai oleh beberapa faktor seperti faktor biologik dan faktor genetik.

Penyabab Kencing Batu :

Berikut beberapa penyebab terbentuknya batu ginjal yang menyebabkan penyakit kencing batu:
  • Tingginya kadar kalsium sistin, oksalat, asam urat, dan natrium dalam urin. Senyawa tersebut merupakan penyebab utama terjadinya pengkristalan mineral.
  • Infeksi pada saluran kemih
  • Tekanan darah tinggi
  • Kekurangan cairan, Seperti yang sudah kami sebutkan di atas bahwa jika seseorang kekurangan cairan maka dapat memicu terbentuknya batu pada ginjal.
  • Gaya hidup yang buruk
  • Kekurangan vitamin A
  • Kelebihan vitamin B
Gejala Kencing Batu :
  • Rasa nyeri yang menusuk-nusuk, menjalar ke arah samping mengikuti alur saluran kemih.
  • Terkadang ketika buang air kecil terasa nyeri
  • Sering anyang-anyangan (keluarnya air seni sedikit-sedikit namu sering)
  • Warna air seni menjadi warna kemerahan seperti air daging
  • Terkadang disertai rasa mual dan demam.
Obat Tradisional Kencing Batu 
Solusi yang aman dan ampuh untuk mengatasi sekaligus mengobati penyakit kencing batu yaitu dengan menggunakan ektrak kulit manggis dan daun sirsak yang aman dan ampuh tanpa manimbulkan efek samping. untuk itu segera obati penyakit kencing batu and dengan segera .yaitu dengan Ace Maxs
 Manfaat kulit buah manggis dari bahan utama ace maxs dapat membantu menghancurkan semua penyakit dan memperbaiki antibodi di dalam tubuh. Kulit buah manggis ini mengandung senyawa xanton yang menghasilkan anti-oksidan yang bisa menangkal radikal bebas. Xanthone dalam kulit buah manggis meliputi mangostin, mangostenol, mangostinon A, mangostenon B, trapezifolixanthone, tovophyllin B, alfamangostin, beta mangostin, garcinon B, mangostanol, flavonoid epicatechin, dan gartanin.
Xantohne mampu mengatasi beberapa jenis kanker seperti kanker hati, pencernaan, paru-paru. Xanthone dalam kulit buah manggis juga ampuh mengatasi penyakit tuberkulosis (TBC), kencing batu, asma, leukemia, serta sebagai antiinflamasi dan antidiare. 

Immunomodulator – Manggis mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh dengan memperkuat aktivitas fagositosis dari sel untuk membunuh bakteri di dalam tubuh.
Sedangkan Daun sirsak mengandung kalsium, fosfor, lemak, protein, fruktosa, besi, vitamin A, dan Vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida, serta asetogenin. Semua bahan itu akan berkerja secara sinergis untuk mengatasi masalah kencing batu dengan tuntas aman dan tanpa efek samping. Menurut beberapa peneliti Health Sciences Institute mengakui bahawa daun sirsak memberikan efek anti tumor dan anti kanker. Daun sirsak juga anti bakteri dan anti jamur (fungus), menurunkan tekanan darah, depresi, stress, dan menstabilkan sistem saraf yang kurang baik. Itulah mengapa ekstrak daun sirsak sangat efektif untuk mengobati penyakit kencing batu. Kini khasiat dari kandungan ekstrak daun sirsak berpadu dengan ekstrak kulit buah manggis yang tidak kalah hebatnya untuk mengatasi masalah kencing batu.

Jadi dengan menggunakan  ektrak kulit kulit manggis dan daun sirsak ini sangat cocok untuk obat tradisional kencing batu, Untuk informasi pemesanan anda bisa langsung Via Sms dengan mengirimkan format pemesanan seperti di bawah ini :
AMJ : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No.Hp/Telpon
Contoh untuk pemesanan 6 botol
AMJ: 6 botol : zems : Jl. Cicahem No. 04 Bandung : 081223552xxx

Kirim ke : 0812.2442.9800

PIN BB : 2A98D7E6

( Ingat !! Cantumkan AMJ dalam setiap pesanan Anda )
*PERHATIAN untuk menghindari terjadinya kekeliruan, maka konsumen DIWAJIBKAN untuk selalu menggunakan kode pemesanan “AMJ“ di setiap pemesanannya.

Pembelian

Harga Retail

Discount

Ongkos kirim

Harga Net

1 btl 350ml
Rp.220.000,-
-
Sesuai Tarif Tiki Jne *
Rp.220.000,-
2 btl 350ml
Rp.440.000,-
Rp.10.000
Sesuai Tarif Tiki Jne *
Rp.430.000,-
3 btl 350ml
Rp.660.000,-
Rp.30.000,-
Sesuai Tarif Tiki Jne *
Rp.630.000,-
6 btl 350ml
Rp. 1.320.000,-
Rp.160.000,-
Sesuai Tarif Tiki Jne *
Rp. 1.160.000,-
10 btl 350ml
Rp. 2.200.000,-
Rp.540.000,-
Sesuai Tarif Tiki Jne *
Rp. 1.660.000,-
Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran !!!
Dengan catatan untuk pemesanan di bawah dua botol. Terimakasih atas minat dan kunjungannya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar